0

OTOBIOGRAFI ke 2

Posted by Yudha Husna Dewanto on 05.38

Setelah memasuki semester 2 Bapak Alimunzadi ini tertimpah musibah ia mengalami kecelekaan sepeda motor dan kakinya pun luka luka maka hampir 4 atau 5 bulan iya tidak bisa mengajar murid muridnya kembali.
Setelah bisa kembali mengajar diapun masih mengingat nama murid muridnya, Hebat ya bapak ini daya ingatnya kuat hehehe. Semoga saja Bapak Alimunzadi menjadi Guru yang terbaik di SD Islam Assyafiiyah.
Setelah saya lulus dari kelas 4 saya naik tingkat lagi gini sekarang saya kelas 5D di kelas 5 ini saya mendapatkan penyakit cacar air dan demam berdarah pada semester 1 terkena cacar air dan semester 2 demam berdarah untungnya saya bisa tetep bisa naik kelas karena saya tetap mengajar tugas tugas dan saya mengerjakan tugas di rumah sakit tersebut.
Setelah saya lulus kelas 5 kini saya kelas 6 dan saya mendapatkan kelas 6A Walikelas saya bernama Bapak Darsono beliau ini sangat hebat ilmu pengetahuan alamnya emang sangat cocok menjadi guru IPA hehehe. Saya sering sekali kena omelan dengan dia karena saya sering ngobrol saat kelas 6 dikelas hehehe maklum udah mulai bandel.
Kini saya lulus dari SD (Sekolah Dasar) dan kini saya melanjutkan ke SMP(Sekolah Menengah Pertama), SMP saya ialah SMP 255 yang berada di randen inten atau duren sawit sekolahnnya yang berada di pinggir jalan disitu tempatnya strategis karena banyak kendaraan berasal dari mana saja, maka bagi para siswa sangat mudah sekali untuk naik kendaraan umum hanya cukup naik angkutan umum 1 kali.



Setelah saya lulus dari SMP sayang melanjutkan sekolah saya di SMA (Sekolah Menengah Atas) saya masuk SMAN 50 Cipinang Muara Jakarta Timur mulai dari sini Revolusi saya bergulir dari sekolah ini saya mengenal keberanian,solidaritas dan sosialisas disini SMAN 50 ini siswa maupun siswinya saling tolong menolong dan bergotong royong untuk menjaga kebersamaan mereka, mereka tidak memandang yang mana kaya dan yang mana miskin semua di mata mereka sama saja hanya seorang Sahabat.
Dan akhirnya saya lulus dari dunia sekolah dan saya melanjutkan kependidikan tertinggi yaitu Perguruan tinggi saya masuk di Perguruan tinggi Universitas Gunadarma, karena dari dulu saya memang ingin sekali di Gunadarma. Universitas ini kental dengan ilmu Teknologinya. Saya banyak mendapatkan informasi dari tante saya yang lulusan dari Universitas Gunadarma dari hal hal yang positif maupun negatif, Karena memang saya niat dengan belajar pengoperasian komputer dan saya pun masuk jurusan SISTEM INFORMASI, di jurusan ini saya benar benar merasakan munculnya ke ahliana saya dalam mengoperasikan data dan mengoperasikan komputer.
Semester 1 dan Semester 2 saya mendapatkan 1KA33 disini banyak sekali teman teman yang lebih tua dari saya ada yang dari kelahiran 1980an dan seangkatan dengan saya. Di kelas ini saya belajar untuk berdikusi, berkerjasama dan saling berbagi.
Dan kini saya memasuki semester 3 dan memasuki kelas 2KA28 di kelas ini saya mendapatkan teman baru lagi namun yah namanya baru masuk pasti ada rasa rasa gengsi dikitlah. Tapi ternyata tidak sama sekali kami pun langsung akrab dan tidak seperti kelas 2KA yang lain sudah 4 minggu masih belom mengenal 1 sama lainnya. Dan alhamdulillah sekarang saya sudah mulai mengenal 1 sama lainnya. Dan saya berjanji akan belajar dengan serius di kelas 2KA28 untuk meraih impian dan cita cita.


|

0 Comments

Copyright © 2009 When computer talks to human All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.