0

Pertemuan dan Perpisahan

Posted by Yudha Husna Dewanto on 21.42

Ketika seseorang mencintai saya, semuanya indah 
Setiap jam kita habiskan bersama, hidup dalam hatiku 
Dan ketika dia sedih, aku ada di sana untuk mengeringkan air matanya 
Dan ketika dia bahagia, begitu juga saya, ketika dia mencintai saya. 

Melalui musim panas dan musim gugur, kami satu sama lain, bahwa 
itu semua 
Hanya dia dan aku bersama-sama, seperti itu dimaksudkan untuk 
Dan ketika dia kesepian, aku ada di sana untuk menghiburnya 
Dan aku tahu bahwa dia mencintai saya. 

Jadi tahun-tahun berlalu, aku tetap sama 
Dan dia mulai melayang pergi, aku ditinggalkan sendirian 
Aku masih menunggu hari, ketika ia mengatakan "saya akan selalu 
cinta padamu. " 

Kesepian dan terlupakan, tidak pernah berpikir dia akan melihat cara saya, 
Dia tersenyum padaku dan memelukku, seperti dia biasa lakukan, 
Seperti dia mencintai saya, ketika dia mencintaiku 

Ketika seseorang mencintai saya, semuanya itu indah, 
Setiap jam kita habiskan bersama, hidup dalam hatiku 
Ketika dia mencintai saya.

|

0 Comments

Copyright © 2009 When computer talks to human All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.